Halaman

Alohomora

ALOHOMORA

Sabtu, 15 Februari 2014

I just wanna say "I really miss you" and "Happy Birthday" T.T

mungkin postingan ini agak sedikit cengeng...
tapi inilah yg aku rasakan saat ini T.T


well, kita mulai...



16 Februari, harusnya hari ini aku akan merasa senang pasalnya aku biasanya merayakan hari ulang tahun kakakku yg tercinta.
well, sebenarnya dia bukan kakak asliku (kakak kandung), dia kakak sepupuku.
tapi dari dulu aku menganggapnya sebagai kakak kandungku.
16 Februari adalah hari ulangtahunnya.
itu sebelum tahun 2012 yg kelabu.
yaa, sekarang dia sudah tidak berulangtahun lagi,
dia sudah meninggal dunia.


aku orang beragama, dan seharusnya sebagai orang yg beragama aku harus merelakan dia telah pergi untuk selamanya.
jika di bilang merelakan, ya InsyaAllah aku sudah merelakannya.
hanya saja ketika aku teringat akan kakakku itu, aku selalu dilanda rasa rindu yg parah danmenyakitkan, aku... bagaimana cara mengungkapkannya dengan kata-kata yaa?? hmmm... jauh di dalam lubuk hatiku aku sebenarnya masih tidak percaya kalau mas ku tersayang itu sudah tidak ada lagi di dunia ini.
dia dulu bekerja di Papua, jadi memang sebelum dia meninggal pun kami jarang sekali bisa bertemu.
salahkah aku jika aku tetap menganggap bahwa dirinya sedang berada di Papua sana??
salahkan aku jika aku beranggapan bahwa suatu saat nanti pesawat akan mengantarkannya pulang lagi kesini?? T.T

aku rindu sama dia, aku tau kita tidak akan bertemu lagi.
aku hanya berharap dengan sepenuh hati bahwa akan ada keajaiban, suatu hari nanti aku akan kembali bertemu dengannya di suatu tempat.
jika itu terjadi aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepadanya karena sudah menjagaku selama ini.
dan... aku ingin sekali mengatakan kepadanya kalau aku... benar-benar menyayanginya.
aku sayang sama dia. dia adalah kakakku tersayang.

ada saat-saat tertentu yg membuatku akan merasakan rindu yg menyerang terhadapnya.

#yg pertama adalah setiap tanggal 16Feb (ultahnya).
 dulu setiap hari ultahnya aku selalu meneleponnya untuk mengucapkan "Happy Birthday Mas Ari!"
yaa cuma menelpon! parah banget kan??
padahal selama ini dia selalu memberikan apa yg aku minta, dia membuatku serasa seperti anak kecil yg berumur 3 tahun yg permintaannya akan selalu dipenuhi.
dan anehnya aku merasa senang dengan hal tersebut! padahal biasanya aku benci jika terus diperlakukan seperti anak kecil.

#yg kedua setiap ada film bagus yg release di bioskop!
karena dia adalah partner menonton filmku! well, sekaligus yg bayarnya juga sih hehehe

#yg ketiga setiap aku main ke rumahnya di Pilang Mas Garden.
biasanya setiap main kesana kami selalu bercanda gurau dan mengobrol dengan seru tentang segala hal yg bisa kami obrolkan.
aku juga sering menginap disana? dulu setiap malam minggu aku mengadakan "camping di rumah Bude" haha
biasanya aku dan mas ari akan tidur larut malam untuk menonton film, entah itu di TV ataupun di dvd. paginya (kalau aku bisa bangun pagi) kami sering lari pagi keliling kompleks sambil mencari sarapan.
jika kami bangun siang akibat bergadang tadi malamnya, biasanya jam 9an mas ari akan turun dari kamarnya di lantai dua dan langsung bilang "wie, mau nasi goreng mie gak??" dengan sigap aku menjawab "mauuuuu mas!"
dan dia akan langsung membuatkannya untuk sarapan.

#yg keempat setiap malam tahun baru.
hampir setiap malam tahun baru aku dan a imam (kakak kandungku) menginap di Pilang.
biasanya kami sedikit mengadakan pesta akhir tahun secara kecil-kecilan :p
kami membakar ayam, daging, jagung. well, sebenarnya mas ari & a imam sih yg ngebakarnya. aku?? bagian makan memakannya dong :p
kami pesta sampai tahun berganti yg ditandai dengan percikan kembang api yg indah dan suara terompet yg saling bersahutan!
alhasil kami semua pasti bangun siang keesokan harinya!

itulaaahhh saat-saat dimana sang rindu semakin menyerangku dengan ganas!
setiap aku main ke rumah di Pilang, dengan bodohnya aku masih menunggunya untuk turun dari lantai 2 untuk membuatkanku nasi goreng mie terlezat sebagaimenu sarapanku T.T
dan setiap malam tahun baru aku selalu berharap teleponnku berbunyi dari dia yg mengajakku untuk pesta bakar ayam!
bodoh! mungkin kedengarannya sangat bodoh, berlebihan, dan kekanak-kanakkan. tapi memang itulah yg aku rasakan!
tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata betapa aku kangen sama mas ku yg terbaik itu!

di hari ini 16Feb2014, seharusnya menjadi hari ulangtahunnya yg ke 40 tahun T.T
well, aku cuma ingin mengatakan "Happy Birthday Mas Ari, semoga Mas selalu tenang di alam sana :') uwie kangen eh! kangeeeeeen bangeeeeeeeeettt malah! kapan nih kita bisa ketemu?? wie cuma mau bilang makasih atas semua yg udah mas kasih ke uwie, makasih udah jadi kakak terbaik uwie, uwie bener-bener sayaaaaaaaaanggg bangeeeeeeeett deh sama mas! I miss you soooooooo bad my lovely brother!"


backsound : Back to December
*lain kali akan aku jelasin kenapa lagu ini pas buat jafi soundtrack cerita nyata ku ini, sekarang aku benar-benar ingin mencari tisu! aku butuh tidur untuk mengelap air mataku yg sudah tumpah ruah ini*

once again..... "HAPPY BIRTHDAY MAS ARI!" :*
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar