Halaman

Alohomora

ALOHOMORA

Senin, 10 Februari 2014

Cuma Corat-Coret




Hallooooo Assalamualaikum Wr.Wb ^^ *lambain tangan ala Miss World*
Annyeonghaseyoo yeoreobun *bungkukin badan 90derajat*

ketemu lagi deh sama aku!

udah tau kan nama aku??
yaahh bagi yg belum tau, nama aku Friska Maulani Dewi.
udah deh panggil aja aku Friska *maksa jeh* :p
aku kelahiran 93 nih, itung aja sendiri deh berapa umur aku *emang penting gitu??*
sekarang aku sedang menjabat sebagai mahasiswa di kampusku tercinta.


hmmm apa lagi yaa??
ohiya hobi! well, hobi gue banyak sih *pake kata gue-elo aja gapapa kan guys??*
Hobi resmi gue tuh baca novel&komik, nonton film, dengerin lagu-lagu yg menurutku emang enak untuk didengerin, internetan, main gitar and nyanyi *yaahh walaupun suara gue pas-pasan sih*
itu hobi-hobi gue yg resmi, yg gak resminya Fris?? buanyaaaakk!!
contohnya: suka ngabisin duit ortu, ngejailin kakak gue tercinta, sama fangirlingan :p
tau kan fangirlingan tuh apa??
gak tau?? aiiiissshhh payah! *getok satu-satu*
ituu lhoo kan sekarang tuh lagi era nya "Korean Wave" kan? nah aku juga udah 'terserang' virus itu tuh!
and tadaaaaaaaa jadilah aku seorang Kpopers ^^
tentang siapa-siapa aja bias yg aku suka bakalan aku bahas dilain waktu aja deh, panjang soalnya coooyyy! gak bisa kalo dibahas sekarang
maklumlah sekarang-sekarang ini gue lagi sibuk nih! *halaaahhh sok sibuk lo Fris!*


hmmmmm nulis apa lagi yaa sekarang??
udah dulu aja kali yaa
capek nih gue ngetiknya! maklum gue lagi coba ngeblog lewat si Darren nih  *hp kesayangan gue itulooohh* :p
perdana lhooo buat postingan ini ^^

kesannya : ternyata ngepost lewat Hp itu lebih capeeeeekkk daripada kalo kita ngepost lewat kompie atau lappy

pesannya : sering-sering senam jempol deh! atau mendingan ngepost lewat kompie atau lappy aja sekalian

jadi sekarang udah dulu yaa
ntar kalo udah ada waktu luang insyaAllah bakalan ngepost lagi kok :)

yaudah deh bubbyeeee!!

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar